DBS (Duta Business School)

April 25, 2009

akhirnya ane terdampar di pulau kesuksesan hehehe.... :D
ni hari ane akan membahas sedikit mengenai DBS, karena ane males ngetiknya panjang2 n kebetulan ane ada file imagesnya jadi ane bikin bentuk images aje de :D








Nah klo temen2 ada yg mau ditanyai silakan tinggalkan commentnya atau boleh contact ke team kami.

Contact Person :
1. M.Ilham 085266034126 (Palembang)
2. Farhan 085267228881 (Palembang)
3. Ifan 088274105617 (Palembang)
4. Zam Zam Habibi 087897530986 (Lubuklinggau)
5. Harris 085268332887 (Lubuklinggau)
6. Edi 085838316211 (Muara Lakitan -- Musi Rawas)

27 comments:

Anonymous said...

Salam Kenal...berhubung di Bandung dan Nasional status DBS yang menyatakan syariah ternyata belum terbukti dan menjadi kontroversi serta dianggap ada indikasi membohongi publik dan money game (silahkan baca Sabili no.22 Th XVI 21 Mei 2009 halaman 90), maka saya mengajak kawan semua untuk bergabung di bisnis yang DAHSYAT tanpa syarat, 1 HU tanpa batas penghasilah, setiap pendaftaran langsung mendapat deposit 50000, dan sangat terjangkau hanya rp.150.000 berpeluang hingga 616 milyar rupiah...jika ingin info lebih lanjut hub. 081381915162 atau email ke ujangsupirman@yahoo.com...

HALO AYAH said...

assalamualaikum…
kalo AA gym baru bergabung ko posisinya dah ada di bawahnya febrian saya liat di ID DBS42669 pwd sukses . saya liat di diagram jaringan ko ada di bawah febrian , ato mungkin karena febrian punya sistem, jadi bisa memasangkan AA GYM di jaringan yg sudah banyak.( maaf saya butuh jawaban )jadi mungkin aja blm bergerak tapi dia sudah dapet bunus pasangan karena jaringan yg bergerak dibawahnya yg bukan membernya.jd mau aj gabung karena bonusnya dah jalan. dan secara MUI saya baca menghalalkan bukan cuman DBS bahkan FLEXTER pun sudah termasuk. Kalo mengenai jumlah member, bener g katanya DBS ngejebol jaringan dari DUTA NETWORK jadi secara otomatis dia langsung banyak membernya , karena dari dulunya jaringan sudah banyak. dan kalo di flexter di web sitenya berani nampilakan penghasilan member nya bisa di lihat dari penghasilan 5jt sampe 60 jt bisa dilihat smua orang. kan g mungkin kalo di buat2 . apakah di DBS jg ada.

PERTANYAAN:
1. MENGAPA AA GYM, SYAFEI ANTONIO YANG BARU BERGABUNG SUDAH LANGSUNG TEPAT BERADA DI BAWAH FEBRIAN???? SEHARUSNYA BELIAU MENGIKUTI SYSTEM BINARY YANG ANDA DAN PASTINYA POSISI KEDUA TOKOH INI JAUH DI BAWAH FEBRIAN, COBA ANDA BERPIKIR APAKAH ANDA YANG BARU BERGABUNG DENGAN DBS BISA LANGSUNG ADA DI POSISI TEPAT DI BAWAH FEBRIAN???????

2. SEANDAINYA PERTANYAAN KE-1 TIDAK BISA ANDA JAWAB (PAK FEBRIAN) BERARTI ANDA TELAH MELAKUKAN PENIPUAN SYSTEM (DENGAN KATA LAIN ANDA PUNYA SYSTEM SENDIRI UNTUK MEMASUKANNYA). DAN SEANDAINYA BENAR BERARTI TELAH TERJADI KECURANGAN PUBLIC DAN PEMBOHONGAN TERHADAP SEBUAH SYSTEM YANG ANDA BANGGAKAN (Yang menurut anda sudah sesuai dengan syariat Islam)….

3. MENGENAI jumlah member, bener g katanya DBS ngejebol jaringan dari DUTA NETWORK jadi secara otomatis dia langsung banyak membernya , karena dari dulunya jaringan sudah banyak?

4. SAYA MEMBANDINGKAN PIHAK flexter di web sitenya berani nampilakan penghasilan member nya bisa di lihat dari penghasilan 5jt sampe 60 jt bisa dilihat smua orang. YANG TIDAK mungkin kalo di buat2. APAKAH DBS BISA TIDAK MENAMPILKANNYA?

HALO AYAH said...

saya percaya aa gym join dan saya percaya anda mendapatkan bonus besar dari dbs demikian jg member2 anda, tapi tahukah anda kalau anda mereferensikan sebuah bisnis yang TIDAK MEMILIKI IJIN yang seharusnya? dan rawan hukum?

saya sudah cross check ke DEPERINDAG PUSAT di no telp : 021-3858171 anda bisa cek juga agar anda tahu saya tidak sekedar komentar tapi juga dengan bukti langsung dari pemerintah.

semua bisnis jaringan TANPA SIUPL = ilegal (tidak syah utnuk di jalankan dan rawan hukum)

surat ijin berikut ini HANYA untuk ijin perdagangan BIASA jadi BUKAN ijin utk jalankan bisnis dengan konsep jaringan/binary/matrix.

LEGALITAS PERUSAHAAN berikut ini hanya utk usaha perdagangan biasa (tanpa konsep rekrut member) =

Nama Perusahaan : PT. Duta Future International
Notaris : Hj. Imas Tarwiah Soedrajat, SH. MH.
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI Nomor : AHU-09853.AH.01.01. Tahun 2008

jadi ijin usaha yg disebutkan diatas adalah IJIN untuk Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan TDP, NPWP, menteri hukum & HAM tsb adalah dokumen ijin STANDAR untuk Usaha Perdagangan, jadi BUKAN surat ijin untuk PENJUALAN LANGSUNG (SIUPL).

jadi DBS HANYA memiliki ijin sebagai perusahaan dagang biasa (bukan perusahaan berbasis jaringan/networking),

disebutkan SIUPL tidak terbit lagi sejak 2007??
wow ini sungguh tidak benar dan merupakan informasi yang menyesatkan! coba anda hubungi langsung DEPERINDAG PUSAT jadi jangan melalui perantara/ tanya ke leader krn jawabannya pasti tidak memuaskan, agar anda dapat info yang valid langsung dari pemerintah.

SIUPL di terbitkan pemerintah untuk MELINDUNGI HAK MEMBER & KONSUMEN agar tidak terjadi penyalahgunaan dana di kemudian hari, atau perubahan sistem yang merugikan member.

saya rasa anda sebagai member DBS setuju bahwa DBS HARUS memiliki SIUPL karena kalau tidak akan berhadapan dengan HUKUM tidak hanya manajemen DBS namun juga para membernya karena ikut mereferensikan sebuah bisnis yang tidak memiliki ijin sesuai hukum yang berlaku.

silahkan cross check ke DEPERINDAG PUSAT di no telp : 021-3858171

karena para leader DBS bahkan pemilik DBS selalu “menghindar” jika ditanya ttg SIUPL ini.

hal ini agar hak-hak kita sebagai member terlindungi dan dapat berbisnis dbs utk jangka panjang (tidak tersandung usrusan hukum), anda setuju bukan?







FATWA MUI YANG MANA???? APA BETUL BUAT DBS? …SAYA SUDAH BACA FATWANYA ….JADI SEBENARNYA FATWA BUKAN DITUJUAKAN BUAT DBS SECARA KHUSUS. TAPI BUAT MLM YANG MENGANUT SISTEM DIRECT SELLING ATAU PIRAMIDA TERBALIK….. SEPERTI FLEXTER, DBS, MPP SYARIAH..

jadi tolong jangan mengklaim fatwa tersebut buat DBS… ditambah FATWA ITU HANYA DARI MUI BANDUNG… BUKAN MUI INDONESIA PUSAT. SILAKAN BERIKAN BUKTI KALAU ADA DARI MUI PUSAT…

Bahkan kalau anda menyimak pernyataan Ustd. ARIFIN ILHAM yang sangat hebat dalam ilmu agamanya, bahasa arabnya…..yang mungkin kemampuan fiqihnya jauh dari SOSOK TOKOH YANG KERAP DIJADIKAN IKLAN DBS saja bicara Pengajian tgl 2 Mei 2009 di TPI jam 4.30 -5.30 oleh Ustadz Arifin Ilham, jelas disebut bahwa DBS adalah moneygame berkamuflase (kedok) pulsa. Beliau menghimbau untuk segera menghentikan pengembangan DBS.
DITAMBAH LAGI PERNYATAAN
Ustadz Syafii Antonio yang dicomot oleh Petinggi DBS ternyata juga tak pernah merekomendasikan bisnis ini.

BAGAIMANA PENDAPAT ANDA WAHAI DBS MANIA..
DAN INGAT JANGAN PERNAH MENJADI SOSOK ULAMA SEBAGAI BARANG IKLAN UNTUK MENJUAL MIMPI….APALAGI KUALITASNYA DALAM BIDANG FIQH ISLAM BELUM TERBUKTI.

Unknown said...

tidak masalah orang yang baru ikutan bisa langsung di bawah febrian, karena semua member diperbolehkan memiliki hingga 31 account...artinya dia punya 31 HP untuk bisnis ini...mungkin aa gym ada di HP yang ke-5, ke-6, dst...

soal ekonomi syariah, antonio syafii lebih pakar dari arifin Ilham, meskipun Arifin tampak lebih HEBAT Islamnya dari Antonio...tapi kehebatan yang tampak belum menunjukkan kedalaman ilmu seseorang...

yang banyak mereferensikan bisnis ini istrinya pak Antonio, mungkin beliau banyak kesibukan aja...

selebihnya, saya simpan dulu sampai saya temukan kebenarannya...
trimakasih atas masukannya..
wassalam,

harimansite said...

Aq sebagai orang yang awam melihat bisnis dbs itu mirip mlm... tapi gak tau kenapa banyak yang beranggapan sesuai syariat islam ya...walaupun udah menghadirkan AA.Gym dll.. tapi pas aq lihat pembicaraan AA.Gym di seminar DBS, seolah2 AA.Gym ingin menyadarkan orang2 DBS bahwa bisnis ini salah, tapi secara halus... gak tau kalo yang lain berpikir gimana ya setelah mendengar wejangan AA.Gym...Terus seandainya system ini dikembangkan dan seluruh masyarakat indonesia ikut, terus mau jadi apa bangsa ini.... gimana negara ini bisa berkembang... gak ada kreasi lagi atau apalah yang bakal diciptakan oleh bangsa ini karena dah gampang cari dwit tinggal cari downline doank....bayangkan seandainya sopir angkot jadi kaya semua, petani pada kaya semua, terus mau makan apa kita, karena gak ada yang mau bertani lagi...

Unknown said...

ya..semestinya ga usah pake cara halus2an, mundur aja secara resmi, uang komisinya dikembalikan, dan testimoninya di website resmi DBS dihapus...apa susahnya. Klo beliau memang menyadari ini salah jangan sungkan2 bilang ini salah, kan dia tokoh masyarakat, pemimpin dan panutan, harusnya berani bilang apa adanya...
btw, emang ga boleh ya supir dan petani jadi kaya? apa harus miskin terus ? klo kita pada kaya kan tinggal impor TKI dari malaysia, vietnam, filipina...

balqis said...

terus kalo orang malaysia, vietnam philipina, bahkan seluruh dunia ikut DBS dan menjadi "kaya raya" kira2 seperti apakah wajah dunia? semua orang kelaparan krn tdk ada yg mau menanam padi. semua orang tdk bisa ke mana2 krn tdk ada yg mau bikin kendaraan. malam akan gelap gulita krn tdk ada yg mau memproduksi listrik? semua orang tidak bisa mandi krn tdk ada yg mau gali sumur. semua orang akan bodoh krn tdk ada yg mau jadi guru dan seterusnya dan seterusnya. jelas ini bertentangan dg visi manusia sbg khalifah fil ardli.

Unknown said...

klo gt saya juga tanya...
seandainya kekhalifahan berdiri lagi, keadilan tersebar merata, dan kemakmuran sudah mencapai seluruh dunia...semua orang di dunia menjadi makmur dan seluruh kebutuhannya tercukupi...dan itu semua terjadi murni tanpa ada pengaruh sedikitpun dari DBS, V-net, tianshi, k-link (anggap saja semua itu tidak ada)....petani makmur, nelayan makmur, guru makmur, pejabat makmur...seluruh manusia makmur, kira2 spt apa wajah dunia? apa otomatis semua akan menghentikan kegiatannya? apakah otomatis petani berhenti menanam padi? apa guru otomatis berhenti mengajar ?

lihat realita, apakah bill gates yg super kaya itu berhenti berkarya? apakah bakrie cs yg kaya itu berhenti berbisnis dan ongkang2 kaki di rumah karena sudah punya penghasilan pasif?

balqis said...

logika tidak ketemu bos. sekarang begini, dapet duit tapi harus berkarya (petani, sopir, dst) atau ongkang2 kaki (dbs, dan sejenisnya) tapi dapet duit. pasti semua orang pilih yg ke-2, kalo uda gitu mana ada orang yg mau berkarya.

Anonymous said...

"logika tidak ketemu bos. sekarang begini, dapet duit tapi harus berkarya (petani, sopir, dst) atau ongkang2 kaki (dbs, dan sejenisnya) tapi dapet duit. pasti semua orang pilih yg ke-2, kalo uda gitu mana ada orang yg mau berkarya."

wah wah wah...kaya'y pola pikir lu harus di putar 180 derajat bro...
lu kira orang yg dapet duit di DBS cuma hasil ongkang2 kaki bro...wew enak bener
lu kira orang yg dah banyak duit bakal berhenti berkarya...kaya'y itu pola pikir lu deh

bro...
semua orang yg dapet duit di DBS bayarannya kerja keras n keringat bro...lu kira DBS bagi2 duit gitu aja ke semua member...wkwkwk LOL

lu pasti orang yg ga pernah turun ke lapangan...ribuan orang yang berhasil di DBS, dapet kekayaan di DBS, asal lu tau keuntungannya tuh di jadiin modal usaha konvensional, emang ga semua, tapi member DBS di didik untuk membuat ASET, dan ASET itu bukan di DBS aja...kita sadar bro

contohnya gw...hasil kerja gw di DBS gw gunain buat bangun warnet...pertanyaannya APA GW SALAH??????

Intinya...Kalo lu ga tau APA ITU DBS, KAYA GIMANA SISTEMNYA, mendingan lu diem ye, kalo ga mendingan lu pelajarin bener2 apa ntu DBS...takutnya jadi fitnah bro, nambah2in dosa doank kan bro...udah lah pelajarin dulu aje yee...baru lu comment lagi di mari yee

sukses buat lu bro :)

Aeron Tomino said...

Setuju..semakin tinggi posisinya, semakin banyak angin menerpa. mari terus bertahan. ya klo sdh ikut yg lain yo ga usah ngejelek jelekin. Alhamdulillah belum pernah ketemu member DBS yg jelek2in perusahaan lain :D sukses selalu ya semuanya :))

Rendy yudha said...

assalamualaikum..
kenapa DBS selalu aja bilang ini bukan bisnis jualan?? yang situ banggain itu system nya, mana ada system buat jualan?? tp pertanyaannya DBS = System dari PT.DFI, PT.DFI server penjual pulsa, berarti situ jualan pulsa n sebagai perusahaan penjualan berbasih Network Marketing KUDU PUNYA "APLI"..perusahaan yg bener itu emang harus ada repeat ordernya.. nah itu kan bakal nge-gaji situ2 orang.. saya jg bisa ngomong K-system bukan bisnis jualan.. tp K-system itu cmn system dari K-link.. perusahan tp ga nguntungin 1 pihak.. d k-link,situ join 200rb = dapet 1 chloropyll (140rb) + starter kit (120rb) jd buka usaha titiknya brp?? GRATIS!! n liat marketing plannya, k-link bukan bisnis UPLINE, tp bisnis situ sndiri, itu alesannya kenapa k-link menganut sytem BRAKEAWAY.. dan salah 1 bocoran ajah, situ punya 3 frontline tp bisa situ bangun hasilnya 733rb (cmn 3 orang),dan saya dapet 1.5jt dari hasil ngebangun 5 orang frontline..
dan d k-link ga ada system sikut2an,soalnya kita d ajarain "walaupun beda grup,ttp harus saling bantu" atau moto k-link "UNITY IS POWER", dan d sini kita bisa kerja bareng UPLINE d ketinggian 20 pun, saya ngerasain sendiri.. ga percaya??
B'O'P k-link ada dmn2.. silahkan aja ke sana, 1x aja.. dan klo mau cari tau berapa banyak orang yg udah menikmati hasil k-link,silahkan cari tau.. buat yg d bilang "MLM",tolong dong sesama perusahaan dalam 1 bidang jangan pernah menjelekan.. lebih2in aja produk sendiri.. k-link aja ga pernah ngejelek2in produk situ..
1 bocoran lg klo situ mau tau sebesar apa k-link,silahkan dateng ke JL. GATOT SUBROTO JAK-SEL,samping MMC.. liat ajah.. itu beli lho.. pembangunan TOWER K-LINK 25 lantai booo.. from great to excellence.. dan hebatnya k-link udah bisa ngediriin bendera d ARAB SAUDI,seberapa ketatnya arab saudi sama perusahaan Network marketing.. silahkan cari d JEDDAH n RIADH ada tuh master stockistnya.. HEBAT KAN?? segitu aja deh, saya cmn orang yg mencari setitik harapan dari Network marketing.. Maaf saya aga menjelekan DBS, soalnya mereka selalu ngejelekin perusahaan yg punya repeat order atau mereka bilang "MLM".. DBS emang sotoy dah.. hidup perusahaan yg ada repeat order!! perasaan perusahaan2 berbasis pulsa lain aja ga gitu2 amat.. perusahaan lo lg colapse kale?? jd segitu sadisnya klo nge-doktrin.. LEBAY LO AH..

Anonymous said...

Kalau di lihat dari DBS42669 pass: sukses. Dia kan udah kaya banget tuh, kenapa masih gabung jadi member. kalau memang dia niatnya baik membantu orang, kenapa dia sendiri yang jadi upline aa gym? kemaruk banget keliatannya.....sebagai pemilik perusahaan harusnya dia ndak boleh jadi member atau cukup 1 account aja sebagai top member, ndak usah turun kebawah.

anonymous said...

coba mlm-tak-punya-siupl-ilegal
http://bizniz-mlm.blogspot.com/2009/01/dsmlm-tak-punya-siupl-ilegal.html

Anggit Yuda said...

wah keren ...
brpnghasilan 37 juta prbulan ??
mentri aja kalah ..

ntr kalo anaknya tanya, "pak kok bisa beli ruma bpak dulu krja apa??"

dgn tegas bpak mnjwb, "gak perlu sekolah le, ikut MLM ja .. sekolah gak guna, hidup yg pnting bnyk duit,hahA

waduw bahaya tuh !!
sbnrnya kita yg mnentang dbs bkan krna iri atau apa, tp MLM tu awalnya emank manis, pa lg klo bsa bnyk downline waaaA , duit mnglair.. tpi dampak panjangnya tu, cba bgaimana anda mnrngkan kpda anak anda kelak bgamana anda mndptkan harta" anda ... apakah anda mau anak anda kelak tdak smngat sekolah ( pendidikan ) krna mlhat Ayahnya yg kaya hnya dgn mngjak orang" join ( MLM ), jd mreka pkir sekolah ( pndidikan ) tdk brguna ??
nah klo MLM ampai menjajah indonesia, psti gk da yg mau sekolah, kuliah, uda pada buat sminar" buat ngajakin orang ... gmana tuh bangsa kita ntr,,

tuh yg pada bangga bsa beli barang mewah dr dbs uda mikir ampe stu lum, pa cm mikir ampe mobil mewah doank ne...

Anonymous said...

DBS itu penipu randu febri menculik jaringan DUTA NETWORK.. randu dengan enaknya memindah mindahinleader supaya kaki kaki nya seimbang..kalo mau di seret ke hukum berani..suruh sumpah pocong dan alquran.. berani ga mereka ?

Anonymous said...

Tipu tipu semuanya nih... Mobil juga katanya mobil perusahaan yang diputer2 aja.. Yang udah pangkat tinggi, suruh gantian minjem mobilnya... biar gaya... Padahal, duit hasil ngerukin duit orang yang notabene sangat berharga buat hidup....

Anonymous said...

ah, ttp aja tukang boong :p

Unknown said...

saudara-saudara saya setanah air dan tumbah darah,dalam bukunya r.t kiyosaki kan dah dikatakan semua jenis MLM itu kurang baik,silahkan baca bukunya langsung seri pertama,bahkan beliau sendiri yang mengatakan.akan tetapi peluangnya dalam bisnis MLM memang sangat luar biasa. jadi kita ambil kesimpulan aja, trus gni saya mau tanya dan silahkan dijawab yang bisa menjawab.
1.siapakah orang yang sudah ikut MLM duduk2 dirumah kaya raya sampai sekarang (silahkan dijawab)
2.kalau memang MLM kaya-nya cpt (katanya) kenapa kox g' NEGARA saja yang membikin,nanti p.presiden diatas lalu menteri,dpr,pejabat daerah,sampai PNS pegawai kelurahan sampai RT baru msuk sclh2 paling bawah warga negara.kan malah cpt kayanya kenapa kox mlah hanya perusahaan2 tertentu??? hyuwwww
3.kenapa kox p.mario teguh g ikut MLM dan bung candra padahal beliau sering mengisi diacara2 MLM diindonesia

monggo dijawab???

kita lihat lagi saudara2q sekalian indonesia SDMnya, yang paling penting budayanya orang indonesia kalau diibaratkan hanya bekerja mencari enaknya saja (gampang gampang gtulahh heeee) yaa memang g semua tapi itulah budaya indonesia khususnya di jawa

mr.always on

Unknown said...

Kebanyakan anak MLM bilang...kita kerja keras......kita berkarya.....ok lah kalo kerja keras sih benar tapi kalo berkarya? enggak lah.....gimana mau berkarya lhawong produknya aja udh disupali perusahaan....lagi pula kalo member bikin produk sendiri trus promo tanpa seijin perusahaan....ya di delete oleh perusahaan......

Unknown said...

kalo kerja keras emang bener....tapi berkaryanya yang enggak....lha wong jenis produknya aja udah ditentuin perusahaan gimana mau berkarya?

Anonymous said...

publik figurnya itu loh yang banyak orang jadi percaya mendadak untuk ikut.....

usaha sendiri yang halal, walau untung dikit lebih barokah lho....

walau dikit kalo di syukuri, alhmdllh... hati tenang....

Belajar Marketing Yuk said...

Salam kenal..
Saya member DBS udah hampir 2 taun tp belom sukses karna saya belom jalanin, hehe. Jujur stlh saya membaca komen agan2, saya jadi sadar bahwa saat ini org2 Indonesia banyak yg berfikir negativ trhadap sesuatu yg baru, sebelum benar2 melihat ke dalam DBS itu sendiri.
Itulah kenapa banyak yg bilang Bangsa Indonesia mudah sekali di pecah belah hanya karna suatu hasutan yg belum di klarifikasi.
Dan saya juga jadi tambah sadar, bahwa memang untuk mencapai kebebasan financial, kesuksesan, kemandirian tanpa harus kerja keras sampai tua, itu adalah hal yg sangat sulit. Akan banyak org2 yg belum mengerti, yg akan mencuri impian kita. Mereka sudah nyaman dgn kehidupan mereka yg skrg sehingga ingin org lain juga sprti mereka (puas dgn apa yg sudah ada).
Saat ini sudah banyak sekali bisnis2 yg tumbuh. kita hanya perlu memilih. Kalo kita memutuskan untuk join ke sebuah bisnis, maka usahakan kita memang telah percaya bahwa sistemnya memang benar dan baik. Kalo belum percaya, sebaiknya jgn ikut dulu. Karna hidup ini pilihan kita, bukan pilihan ortu apalagi teman.
Satu lagi, Setelah saya mempelajari cukup banyak bisnis2 yg berbasis Network marketing spt DBS ini, terus terang menurut saya DBS lah yg paling transparan dan yg paling peduli akan pendidikan enterprener bagi anggotanya. di Bisnis lainnya, keliatannya anggotanya hanya mendapat pengarahan bagaimana caranya merekrut anggota.
Oh iya, setau saya Robert Kiyosaki malah merekomendasikan bisnis Network marketing, spt yg tertulis di bukunya "The Business Of The 21st Century". Silahkan dibaca kalo ada waktu..
Saya adalah org yg medambakan kesuksesan di usia muda, saya ga mau kerja terikat dari pagi sampai malam, meski mungkin gajinya besar. dan saya kira memang hal itu butuh perjuangan berkali lipat dari org2 yg tidak memiliki impian spt itu. Mau tidak mau kita harus jadi pengusaha, bukan pegawai. Maka bagi yg ingin jd pengusaha dgn modal yg kecil (karna modal besar itu jarang ada yg punya), saya sarankan (spt yg disarankan Rober kiyosaki juga) ikutlah bisnis network marketing. Karna di bisnis ini, kita akan belajar menjadi pengusaha, belajar berhubungan dan bernegosiasi dengan orang2 dll yg notabene adalah modal dasar seorang pengusaha sblm dia membangun suatu usaha yg lebih besar dan mandiri.
Maaf kalo berbelit2..
Semangat Menjadi Insan yg Berguna bagi yg lainnya !!!

Djoko Suprapto Raselan. said...

Selamat pagi bos dbs,
Saya djoko suprapto, DBS 3853049, no HP:08815714163, saldo deposit
pulsa tgl 20/5/2016 Rp116.298,- selanjutnya belum bisa transaksi ada
apa ya bos. Terima kasih.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Taukah anda???
Bahwa Jelas Fakta membuktikan dulu DBS th 2006 itu adalah support sistemnya DNI !!!
Mau tau siapa DBS yg sesungguhnya??? Siapa presdir DBS Agung budi prasetyo???
Biarlah bukti nyata yg berbicara.
Terbukti DBS kini dah hilang ditelan bumi... namun DNI tetap jaya sepanjang masa! Hingga detik ini sudah hampir 12 tahun DNI justru smakin berkembang pesat keseluruh penjuru tanah air! Bahkan diluar negeri.
lihat saja nih bukti saat febrian jadi pembicara utama momentum dni pada saat itu.

https://youtu.be/2Eu33pyvHTo

Makanya kalau join bisnis itu sama yg ASLI bukan yg tiruan belaka..
bagi yg ingin tau hebatnya komisi harian bisnis DNI & ingin bekerjasama dgn sy silahkan inbok.

WA.0817270466
Bbm. D3F2AC0E

Unknown said...

Boleh mw minta No.ID Atas nama Abdul mutalib